REVLON Colorstay 2 in 1 Compact Makeup & Concealer REVIEW

Hi guys! Jadi aku ingin membuat review tentang REVLON Colorstay 2 in 1, because I really like it.
Foundation ini cocok banget untuk kamu yang lebih suka pakai makeup natural dan gak tebel. Nah, aku kan orang yang gak suka pakai makeup tebal-tebal nih jadi tiap kali waktu aku merasa harus banget pakai foundation pas hangout sama teman-teman, aku pasti selalu nanyain sama mereka: "Eh foundation aku tebal gak sih ?", "Nampak banget gak sih kalo aku pake foundation ?".
Selama aku pakai REVLON Colorstay 2 in 1 ini aku senang banget dan pede karna semua teman aku pasti pada jawabnya "nggak kok, kayak gak pakai foundation malah." dan ada yang bilang muka aku nampak lebih bagus aja kalo pake ini soalnya terlihat matte lembut gitu.

Tapi kalo soal cover sih Foundation REVLON Colorstay 2 in 1 ini gak begitu nge-cover kalo muka kamu lagi banyak flek yang nimbul banget, termasuk concealer nya. Jadi kalo muka aku lagi banyak flek gitu, habis pake foundation ini aku tutupin flek-flek aku pake concealer yang lain habis itu baru deh aku timpakin lagi pake bedak tabur.
Kalo Concealer yang di REVLON Colorstay 2 in 1 ini biasanya aku pake untuk di under eye aja soalnya concealer nya itu lebih terang sedikit daripada foundationnya.
Walaupun gitu aku suka-suka aja sih sama si REVLON Colorstay 2 in 1 soalnya kalo soal foundation mah aku yang penting terlihat natural aja, cover gak cover urusan kedua ehehe..

Tampaknya kek begini
 

Jadi dia itu punya 3 lapisan:
Pertama, Concealer
Kedua, Foundation
Ketiga, Sponge
Menurut aku sponge nya bagus-bagus aja dipakai untuk apply, jadi kamu gak perlu pake sponge lain :D

Kayaknya REVLON Colorstay 2 in 1 ini punya 20 shades deh. Banyak banget kan
Kalo aku pake yang shade 180 - Sand Beige
Sebenarnya aku gak suka pakai warna foundation yang sand-sand gitu sih soalnya kulit aku kuning jadi biasanya kurang cocok. Cuma ini bisa terjadi karna waktu itu belinya titip mamaku pas dia ke Kuching soalnya di Pontianak foundation ini belum masuk. Terus mama malah beliin yang itu -_- . Tapi ya untungnya cocok-cocok aja

Jadi itu aja sih review dari aku, sorry ya gak punya pict pas dipakai soalnya masih banyak beruntusan wajah jadi malu hiks!!
Makasih uda berkunjung :*

Komentar

Postingan Populer